Introduction

Out with the old, in with the new

Tahun 2018 memutuskan untuk membuat blog baru dengan tampilan yang lebih clean and fresh karena terinspirasi blog orang-orang yang penuh dengan sentuhan personal masing-masing. Memberanikan diri untuk beli domain dengan nama sendiri juga (setelah sekian lama hanya menjadi angan-angan) supaya semakin rajin menulis. Setelah browsing kesana kemari, akhirnya saya bisa mewujudkan mimpi saya tersebut dengan bantuan website builder Wix. Prosesnya sangat cepat, praktis dan yang terpenting dapat diskon, fufufu..

Blog saya di Wix

Selang satu tahun berlalu, ketika tiba waktunya memperbarui kontrak domain dan hosting, eh ternyata harganya mahal sekali tanpa diskon, jadinya saya pindahan dan ganti tampilan lagi, balik ke WordPress, hehe..

Beberapa tulisan di blog lama akan saya pindah kesini supaya lebih rapi dan karena ada yang baru saja ditulis. Mudah-mudahan dengan membuka lembaran (blog) baru, saya bisa menulis dengan lebih baik tentang hal-hal yang lebih bermanfaat atau menjadi pengetahuan baru untuk sebagian orang. Ingin lebih konsisten menulis juga karena somehow hal ini jadi wadah penyaluran emosi dan perasaan saya. Banyak hal yang tidak mudah diungkapkan secara verbal tapi mengalir begitu saja ketika saya menulis.

So, read on and enjoy! 


Featured image by Kaboompics .com from Pexels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *